Senin, 10 April 2017

Kalian Harus Punya NISSAN !!




Kalian udah punya mobil Nissan? Kalau belum, berarti kita sama... hehe... Atau kalain nggak minat punya mobil Nissan? Kalau memang nggak minat kalian berarti belum tahu keuntungan punya mobil Nissan. Nissan adalah mobil pilihan terbaik Indonesia. Alasan kenapa kalian harus punya mobil Nissan yaitu....



Alasan kalian harus punya mobil Nissan adalah layanan purna jual Nissan yang super kece. Nissan mempunyai delapan layanan andalan buat kalian yang udah punya mobil Nissan. Layanan purna jual dari Nissan ini akan memanjakan kita sebagai pelangganya. Mau tau apa aja yang diberikan oleh Nissan. Saya akan bahas satu persatu.



Yang pertama adalah Nissan Body & Paint. Nissan memberiakan fasilitas body & paint yang sudah memenuhi  standar global yang ditetapkan untuk jaringan bengkel resmi Nissan. Nissan juga menjamin atau memberikan garansi pada perbaikan body & paint terutama hasil pengecetan. Kalian diberi garansi selama 6 bulan sejak tanggal perbaikan. Buat tahu lebih lengkap mengenai syarat dan cara claim langsung aja klik di sini.

Source : www.nissan.co.uk


Layanan kedua adalah Maintenance Cost. Nissan memberikan servis gratis berkala sampai 4 tahun atau 50.000 km, tergantung mana dulu yang kalian capai. Tentu ini akan sangat menghemat biaya perawatan mobil kita. Selain itu harga servis berbayar dari Nissan juga tak kalah kece, liat aja harga lengkapnya di sini.



Layanan yang ketiga adalah service appoinment. Buat kalian yang ingin melakukan service, kalian bisa memesan tempat (booking) terlebih dahulu sebelum pergi ke bengkel resmi Nissan. Dengan begitu kita tidak perlu lagi mengantri di sana, atau takut ketika kita kesana bengkelnya tutup. Info kontak yang bisa kalian hubungi buat booking tempat ada di sini.



Yang keempat adalah Mobile Service. Kalian yang pengin servis bisa terlebih dahulu booking seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Tapi buat kalian yang tidak punya waktu buat ke bengkel, Nissan juga punya layanan khusus buat kalian. Layanan itu adalah Mobile Service. Mobile service adalah layanan perawatan berkala yang dilakukan ditempat kalian, jadi kalian tidak perlu pergi ke bengkel. Info lengkapnya cek aja di sini.
  • Cakupan Pekerjaan
    • Khusus perawatan berkala tanpa keluhan kecuali interval 40.000 km.
  • Cara Booking
    • Hubungi NICOLE 14023 atau dealer yang menyediakan layanan Nissan Datsun Mobile Service.
  • Keunggulan
    • Menghemat waktu Anda, tidak ada biaya tambahan, peralatan khusus untuk mendukung kualitas pekerjaan setara bengkel resmi.



Pada Layanan yang kelima ini, Nissan memberikan jaminan ketersediaan suku cadang asli tiba keesokan harinya (pada hari kerja ) atau kita akan mendapatkan suku cadang secara gratis. Menguntungkan banget kan layanan dari Nissan ini. Untuk selengkapnya bisa disimak di sini.

Source : keywordsuggest.org

Yang keenam adalah Waranty Nissan Genuinre Parts atau garansi untuk suku cadang asli Nissan. Nissan memberikan garansi dengan jaminan penggantian atas kerusakan suku cadang asli Nissan dan tidak akan membebankan biaya jasa perbaikan atau penggantian. Garansi ini berlaku sampai 20.000 km atau 12 bulan sejak pemasangan /penggantian suku cadang di bengkel resmi Nissan. Jadi kita tidak perlu galau gundah gulana ketika suku cadang yang kita beli itu rusak. Jika kalian mengalaminya bisa langsuk cek cara claim di sini.

Source : www.nissan.co.uk


Layanan selanjutnya adalah Genuin key value. Genuin key value adalah suku cadang buat kalian yang pengin suku cadang asli dan harganya ‘pas’ dikantong. Meskipun harganya berbeda tapi kualitasnya masih memenuhi standar Nissan. Jadi, buat kalian yang pengin, langsung aja liat-liat di sini. Keunggulan genuin key value antara lain :
  • KUALITAS
    • Telah memenuhi dan lulus NADS (Nissan Aftersales Design Standard) yang diuji oleh Nissan Motor Limited (NML). Nissan Genuine Key Value memiliki ketahanan 80% dengan fungsi 100% sama dengan Nissan Genuine Part.
  • HARGA
    • Memiliki harga lebih murah hingga 30% dibanding Nissan Genuine Part.
  • GARANSI RESMI
    • Garansi diberlakukan sama dengan Nissan Genuine Part yaitu 20.000 km atau 12 bulan (mana yang tercapai lebih dahulu) dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Yang terakhir adalah Fast Moving Sparepart Price. Tentu saja harga Spare parts fast moving dari Nissan memiliki akan membuat kalian kaget. Penasaran kayak apa harganya, cek aja harga seelengkapnya ada di sini.

Gimana sekarang? Pengin punya Nissan kan? Setelah liat Layanan Purna Jual dari Nissan, seharusnya jawaban kalian adalah “iya”. Tapi mungkin ada yang masih ragu karena ada alasan lain. Misalnya kalian udah punya mobil. Kalau itu alasannya, kalian nggak usah galau. Nissan punya sesuatu spesial buat kalian. Coba liat video dibawah ini.




Itu adalah video mengenai layanan Trade In dari Nissan. Kalian bisa menukarkan mobil lama kalian dengan mobil Nissan yang baru. Jadi udah nggak ada masalah lagi kan? Atau masih mau info lainnya? Kunjungi nissan.co.id untuk info lengkapnya. Ayo langsung bawa pulang mobil baru kalian!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner